Minggu, 19 Desember 2010

Ayo nongkrong, jangan lupa botol juga sloky-nya, ngobrolin apa aja…wah nikmatnya !!

Maka pada hari ini, orang-orang yang beriman menertawakan orang-orang kafir, mereka (duduk) di atas dipan-dipan sambil memandang. Wajah mereka menggambarkan  hidup  yang penuh kenikmatan. Mereka diberi minum dari khamar murni yang dilak (tempatnya), laknya adalah kesturi. Dan campuran khamar murni itu adalah dari tasnim (yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah. Dan untuk yang demikian itu hendaknya orang berlomba-lomba.
(diambil dari kisah orang-orang yang curang)

Nikmat sekali rasanya, nongkrong di pinggir jalan, melihat pemandangan indah, disamping kita ada botol-botol antik …isinya pun membuat gimana gituu…...setelah minum badan jadi anget  dan  nyantai….belum lagi ditambah angin sepoi-sepoi..wahh..nikmatnya dunia ini, boy!! Goh-jer-sam-sem….lungguh jejer mesam-mesem….mantab daab !!
Tanyakan saja pada para preman dan penjahat…..nongkrong di pinggir jalan atau di tempat wisata, sambil bawa topi miring atau vodka adalah sebuah sensasi yang luar biasa dalam kehidupan mereka…bebas lepas tanpa beban…yang ada hanya tawa riang canda dan bau naga yang sedap (menurut mereka)…dunia seperti milik kita saja…syurga sudah kalah tanding !!

Mau ??

Andaikan vodka, Topi Miring, Champangne halal diminum belum tentu semua dari kita mau mengonsumsinya. Mungkin karena rasanya tidak enak…..tapi mbuh ding, saya juga belum pernah merasakannya. Tapi yang jelas bagi para penikmat katanya rasanya Luar Biasa !! dan saya percaya saja.

Tapi,,

Sekarang belum saatnya. Besok, sebentar lagi (sebenarnya).. Sekarang mari kita bersabar. Bersabar membaikkan diri dan menebarkannya. Bersabar dari celaan orang yang suka mencela. Beriman kepada-Nya.  Menjalankan perintah dan menjauhi larangannya. Bersyukur apa yang telah diberikan Alloh kepada kita..

Mari saling menasehati dalam kesabaran,
Besok kita akan duduk di divan, berpesta khamr murni bersegel tasnim.
Besok kita akan bercanda ria bersama keluarga dan teman kita,
Di suatu tempat yang bernama Syurga
Pastika kita bertemu disana …….
Insyaalloh, bi idznillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo menawi wonten komentar.....

Bolehkah berhutang dalam islam …..?

Rosulullah SAW telah mengajarkan kepada kita untuk senantiasa hidup sederhana dan melarang kita untuk hidup bermewah-mewah menghamburkan h...